Senin, 06 September 2010

MUSIC KOREA MAKIN MERAJALELA....hhhwhhhahhaaa...

sejujurnya...saya memang menyukai hal2 yang berbau korea..mungkin karna cwok2nya yang tampangnya mendekati perfect mungkin ya..hhee..tapi jujur..sebenernya,,saya tidak begitu menyukai cowok cakep..(knapa ya.?)..sampai2 saya sendiri terbiasa mendengar orang bercakap-cakap bahasa korea..mungkin karna saya sering menonton acara korea ya..
tetapi,,kekagetan saya terjadi..pada beberapa bulan yang lalu...
saya memang sangat menyukai grup band korea yang bernama bigbang..oleh karna itu,saya selalu exist sama lagu2nya mereka...tetapi,,tiba2 saya kaget ketika mendengar lagunya bigbang ada pada salah satu acara reality show di indonesia...
yang kedua terjadi..tadi pagi..saat saya sedang menonton tv,,tiba2 dengan muka tak percaya..saya mendengar lagu2 korea lagi pada salah satu acara reality show di rcti...

wah2..stelah itu..saya berpikiirr...
apakah orang indonesia banyak yang menyukai korea.???
saya yakiinn,,80% adalah para cwek..karna byasanya cewek itu lebih fanatik dibandingkan cowok...
enggak cuman di reality2 show aja,,aku juga sering denger banyak di setel berbagai musik2 korea di toko pernak-pernik di mall..

lalu,,saya berpikir lagi,,tapi..knapa ya.?artis korea pda gak mau dateng ke indonesia.??padahal kan..para fans di korea lumayan banyaaakkk...???
knapa ya..??
ada yang tau jawabannyaa..????

oh iya,,ini ada sedikit pict-pict tentang boyband korea...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar